Ciri-Ciri Terkena Gangguan Jin Nasab, dan Cara Menghilangkannya.
Jin keturunan atau yang biasa dikenal sebagai Jin Nasab atau Jin Saka adalah Jin yang menurun kepada keturunan orang yang mempunyai khodam/pusaka/Jimat/ilmu-ilmu kesaktian akibat perjanjian masalalu.

Jin jenis ini akan terus setia pada majikannya dan akan terus turun-temurun tanpa disadari oleh anak cucu orang yang ditempatinya.

Adapun ciri-ciri terkena gangguan Jin Nasab adalah sebagai berikut :

  • Indigo sejak kecil.
  • Bisa merasakan hal-hal ghoib sejak kecil.
  • Merasa ada yang mengikuti.
  • Sering sakit kepala di bagian depan.
  • Mata mudah capek.
  • Bagian diantara kedua mata (atas hidung) sering pegal/ada yang menarik-narik.
  • Sering bermimpi Buruk atau Sering bertemu dengan orang yang sudah meninggal.
  • Mimpinya sering menjadi kenyataan.
  • Sulit jodohnya, sulit mempunyai keturunan, mudah keguguran.
  • Mudah emosi,marah dalam keluarga mudah cek cok atau bertengkar suami istri hanya karena masalah hal sepele
  • Malas melakukan Shalat/sering menunda-nunda waktu Shalat.
  • Sakit pada bagian-bagian tertentu, sakitnya bergantian dengan anggota keluarga yang lain, sakit tidak sembuh-sembuh.

Gangguan Jin Keturunan yang paling parah adalah apabila jin tersebut mencintai manusia yang ditempatinya.
Pada beberapa kasus, Jin Keturunan yang mencintai manusia ini tidak mau keluar, bahkan rela mati dengan Ruqyah daripada harus keluar dari tubuh manusia yang dicintainya.

Jika Jin itu adalah Jin keturunan, maka mimpi tersebut biasanya sudah berlangsung sejak kecil. Jin keturunan sulit dihilangkan karena dia sudah mengenal kebiasaan dan kelemahan manusia yang dicintainya, dan Jin tersebut cintanya sangat mendalam.

Berikut ini langkah-langkah untuk menghilangkan Jin Keturunan yang bisa kita lakukan untuk diri sendiri maupun anggota keluarga lainnya :

1. Bertaubat setulus hati pada Allah SWT.

Sebelum menghilangkan Jin Keturunan,Jin Nasab. pertama kali yang harus dilakukan adalah bertobat kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas segala dosa-dosa yang dilakukan baik sengaja atau tidak disengaja.

2. Memusnahkan Pusaka/Benda Keramat dan Jimat-jimat

Apabila masih terdapat pusaka-pusaka/benda-benda keramat, dan Jimat, maka benda-benda itu harus dimusnahkan dengan keikhlasan kerena ingin mengharap ridho Allah SWT.

3. Mengucapkan ikrar pemutusan dengan bangsa Jin.

Ikrar ini dimaksudkan untuk mempertegas kepada bangsa jin bahwa manusia yang ditempatinya tidak mau/tidak ikhlas ditempati oleh bangsa jin.

Contoh ikrar atau pemutus Perjanjian Dengan Jin Nasab, Agar Keluar kita dan Kita tidak di Ganggu Lagi:

Membaca Ta’awwud dan Basmalah.

"Ya Allah, saya mewakili keluarga saya dengan penuh kesadaran dan pertaubatan dengan ini mengikrarkan Memutuskan semua perjanjian atau ikatan yang kami atau orang sebelum kami, atau keluarga besar kami, yang perjanjian itu pernah lakukan secara sadar atau tidak sadar dengan segolongan jin.
Mengharamkan tubuh kami dimasuki atau dijadikan sebagai tempat tinggal jin. Kami hanya bergantung kepada perlindungan dan pertolongan Allah, bukan kepada jin"

"Ya Allah mulai saat ini Saya haramkan semua makanan dan minuman saya, seluruh anggota tubuh saya dari semua jin yang ada di dalam dan di luar tubuh saya atau yang menggangu saya. Jika mereka makan dan minum, jadikanlah sebagai racun, racun yang sangat panas, racun yang sangat berbisa, racun yang mampu membakar, racun yang membunuh semua jin-jin itu".

4. Melakukan Ruqyah Syar’iyyah atau Rutin Ruqyah Mandiri

Mengapa demikian?? Karena orang yang terkena gangguan jin Nasab untuk melakukan Ruqyah sangatlah berat dan selalu ada halangan.

Misalnya, mau ruqyah tiba-tiba sakit, tiba-tiba panas, tiba-tiba kesurupan, dan lain sebagainya.

Untuk itu, minta bantuan terlebih dahulu untuk minta di Ruqyah. Setelah gangguannya melemah, Insya Allah Ruqyah bisa dilakukan sendiri (Ruqyah Mandiri).

Setelah sembuh dari gangguan Jin Nasab tetsebut, sebaiknya jangan sekali-kali belajar ilmu-ilmu kesaktian, mempunyai benda-benda pusaka, Jimat dan pasang susuk, dan lain-lain. Karna tanpa Anda sadari, khodam jin dari ilmu/benda tersebut akan menurun kepada anak turun Anda.

Semoga bermanfaat.
Wallahu A'lam.

YOUR REACTION?


You may also like

Facebook Conversations